Iis Dahlia Melakukan Treatment Bulu Kaki - Halo Selebriti

SCTV
31.05.2016
 
 
Sering menjadi bahan ledekan bagi para host di ajang dangdut academy 3, karena memilki bulu berlebih termasuk memiliki kumis tipis membuat salah satu juri DA3 iis dahlia merasa perlu mengurangi bulunya itu dengan melakukan treatement pembersihan bulu lewat metode penyinaran ZAP. metode ini di pilih Iis karena menghilangkan bulu secara permanen dengan 8x  penyinaran dengan waktu sebulan sekali. Selain itu metode ini terasa lebih nyaman tidak sakit dan tidak ada efek samping ketimbang metode yang pernah dia coba sebelumnya yaitu dengan metode waxing. 

Dan kali ini iis akan membersihkan bulu kakinya sedangkan untuk kumis tipisnya segaja di biarkan mengingat kulit wajahnya yang sensitive. Lalu seperti apa proses pencabutan bulu kaki dengan menggunakan metode penyinaran ZAP tersebut seperti berikut ini.

“Untuk Step pertama dibersihkan dahulu area yang mau di treatement,, step kedua dipola untuk area yang mau di treatement , setelah dipola nanti di aplikasikan gel setelah itu akan di sinari dengan metode penyinarannya. Rasanya terasa hangat dan nyaman di kulit, jadi memang untuk mematikan akar rambutnya di perlukan menggunakan alat penyinaran energy cahaya akan bekerja pada lapisan kulit tertentu”, ujar dokter ZAP.

Untuk treatement di ZAP akan terasa nyaman di banding waxing,  kalo di wax cabutnya terasa paksa dan terasa sakit sedangkan untuk di ZAP treatement nya akan terasa nyaman karena ada proses shaving terlebih dahulu setelah itu menggunakan alat di ZAP yang jauh lebih aman dan nyaman ketimbang waxing.

Setelah di laser maka selanjutnya kedua kaki Iis pun di beri gel dan akhirnya di berikan cream penutup treatemen dan setelah itu  usai sudah, hasilnya kaki pun terlihat mulus dan bebas dari bulu. Dengan begitu iis pun tdk perlu lagi merasa cemas dengan bulu2 penggangu yang ada di kakinya

Selain mempercantik kakinya Iis juga merasa sebagai seorang wanita, terlebih artis penampilan dan kebersihan merupakan hal penting yang harus di jaga dan diperhatikan karena menyangkut kenyamanan diri sendiri dan kenyamanan penonton yang menyaksikan.   
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video