cara widi vierra menghapus tato di zap clinic untuk melupakan mantannya

Net TV
20.02.2018
 
 
Senin, 21 Agustus 2017, Ditemui Widi Vierratale yang sedang melakukan penghapusan tato di ZAP Summarecon Mal Bekasi

“Hai Good People, hari ini aku menyempatkan waktu untuk menghapus tato dan sekarang bagian pergelangan tangan dan bagian dalam lengan aku sudah di anastesi.”

Setelah dilakukan pemeriksaan dan pemberian krim anastesi, dokter Indah SpKK menjelaskan mengenai proses treatment ZAP Tatto Removal “Pengerjaannya 30 menit dan sebelumnya diberikan krim anastesi terlebih dahulu selama 1 jam kemudian dilakukan laser.”

Diselah perawatan Widi Vierratale bercerita sedikit tentang Tatto yang dibuat bersamaan dengan mantan kekasih “Ini baru kedua kalinya, soalnya harus ada jarak 1 bulan sekali untuk menghapus tato. Tato bekas mantan, dibuat dengan 1 konsep, karena sudah lepas dan ingin aku hilangkan secara perlahan.”

ZAP Tattoo Removal adalah perawatan untuk memudarkan tattoo dengan sinar laser. Bertujuan untuk memecahkan partikel tinta tattoo hingga menjadi beberapa bagian- bagian kecil yang kemudian akan dihilangkan oleh sistem imun tubuh. Untuk mendapatkan hasil terbaik dibutuhkan hingga 10x perawatan atau sesuai dengan anjuran dokter.
 

 

Testimonial

Locations

Video