Cara meniruskan pipi dengan ZAP Lifting - MNC TV

MNC TV
20.02.2018
 
 
Ingin memiliki wajah pipi yang tirus saat ini bukanlah sesuatu yang sulit, salah satunya adalah dengan perawatan ZAP lifting. Menggunakan teknologi HIFU atau High Intensity Focus Ultrasound, perawatan lifting cheeks area berfungsi untuk mengencangkan pipi sehingga wajah terlihat lebih tirus dan kencang.

Berlokasi di Jl. KH. Wahid Hasyim No. 85 Menteng Jakarta Pusat, ZAP Clinic menjadi salah satu tempat yang menyediakan perawatan meniruskan wajah. Proses perawatan ini dimulai dengan pembersihan wajah pasien dari kotoran debu atau make up. Selanjutnya diberikan gel penghantar setelah itu alat HIFU pun diletakan ke wajah. Metode HIFU lebih tahan lama dibandingkan perawatan Face Lift lainnya, lantaran hasilnya akan bertahan lama hanya dengan 3x perawatan. HIFU cocok untuk kamu yang ingin meniruskan wajah, menghilangkan garis senyum hingga kerutan di sekitar dahi dan mata.

“ZAP Lifting treatment itu untuk usia diatas 20 tahun sudah boleh dan tidak ada batasan umurnya, apabila dirasa perlu untuk treatment ZAP Lifting treatment bisa pada area pipi, dahi dan dagu.” tutup Dr. Melissa Angie sebagai Medical Supervisor di  ZAP Menteng.
 

 

Testimonial

Locations

Video