Cara menghilangkan tato ala Widi Viera, Karena Ingin Move On dari Mantan

Bintang.com
19.05.2017
 
 
Rabu, 8 Maret 2017, Disaat libur manggung dan mengisi acara, Widi Vierratale menyempatkan diri untuk mengunjungi ZAP Clinic cabang Menteng, Jakarta Pusat.

“Hai pemirsa bintang.com, ketemu aku lagi dengan widi vierratail, hari ini aku lagi ada waktu senggang dan untuk pertama kalinya mau coba menghapus tato dengan laser. Karena ini kali pertama aku treatment, jadi ada rasa agak takut juga sich, cuma karena ada kalian nemenin aku jadi kita lihat aja yach” sapanya ramah sambil memasuki ruangan konsultasi dokter terlebih dahulu sebelum melakukan treatment ZAP Tatto Removal.

Setelah kondisi tatto pada pergelangan tangan kiri widi vierratale diperiksa oleh dokter spesiali kulit dan kelamin, dokter Indah SpKK menjelaskan mengenai proses treatment ZAP Tatto Removal secara singkat. “Oke mba widi, sebelum melakukan treatment tattoo removal menggunakan laser, kita akan membersihkan area yang akan ditreatment, kemudian akan dioleskan cream anatesi” jelasnya.

“Penasaran rasanya kayak gimana, prosesnya kayak gimana, dan ada rasa takut tapi cuma sedikit” ujar Widi vierratale saat ditanya oleh teman-teman wartawan mengenai perasaannya sebelum melakukan perawatan Tatto Removal, setelah dioleskan cream anastesi.

ZAP Tattoo Removal adalah perawatan untuk memudarkan tattoo dengan sinar laser. Bertujuan untuk memecahkan partikel tinta tattoo hingga menjadi beberapa bagian- bagian kecil yang kemudian akan dihilangkan oleh sistem imun tubuh. Untuk mendapatkan hasil terbaik dibutuhkan hingga 10x perawatan atau sesuai dengan anjuran dokter.
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video