Cara menghilangkan jerawat untuk kulit sensitif ala Angelica Simpeler dengan ZAP Photo Facial

Net TV
20.02.2018
 
 
Sebagai selebritis yang wajahnya seringkali terlihat di layar kaca tentu Angelica Simperler sadar harus tampil cantik sebagai modal utamanya, merasa ada beberapa jerawat di wajahnya Angelica pun memutuskan untuk menjalani 3 treatment sekaligus di ZAP Clinic yang berlokasi di Jakarta selatan.

“Hallo good people aku Angelica hari ini aku lagi free day jadi aku ingin memanjakan diri di salah satu klinik kecantikan yang ada di Jakarta,” sapanya kepada media Net TV sebelum menjalani treatment ZAP Photo Facial.

Treatment Photo Facial merupakan perawatan menggabungkan tiga metode treatment yaitu Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. Treatment ini efektif untuk mencerahkan warna kulit, mengurangi flek (pigmen) pada lapisan dermis, mengecilkan pori-pori, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat.

Seusai treatment ZAP Photo Facial, Angelica simpeler yang duduk bersampingan dengan Dr. RIna selaku Medical Supervisor di ZAP Lippo Mal kemang menjelaskan “Pertama treatmentnya Face Toning targetnya memang kelapisan kulit yang lebih dalam jadi agak sakit sedikit, yang kedua yaitu treatment Face Rejuvenation itu lebih nyaman yah, yang terakhir yaitu treatment Oxy Infusion,” tutupnya.
 

 

Testimonial

Locations

Video