Cara menghilangkan jerawat ala Amel Carla dengan ZAP Face Rejuve

Kompas TV (2016)
13.04.2016
 
 

Kamis, 8 Oktober 2015, Amel Carla, artis remaja yang memiliki ciri khas selalu tampil ceria, centil lengkap dengan poni dan bando yang selalu menghiasi rambut panjangnya, kini mulai memperhatikan kondisi kulit wajah dan ingin mencoba perawatan kecantikan di ZAP Antasari – Jakarta Selatan. Melakukan perawatan kecantikan untuk pertama kali, pengalaman seru Amel Carla diliput oleh teman-teman media dari Net TV dan Kompas TV.

Mendapatkan penjelasan secara langsung dari Head Medical Training dr.Fika Putri Aesthetika B.Med.Sci,MARS, mengenai perawatan Hair Removal dan Photo Facial yang merupakan gabungan dari tiga metode perawatan wajah yaitu Face Rejuvenation, Face Toning dan Oxy Infusion, Amel Carla memutuskan untuk mencoba perawatan Face Toning dan Face Rejuvenation serta Underarm Hair Removal Treatment.

Memasuki ruang treatment, wajah Amel Carla dibersihkan terlebih dahulu agar treatment yang diberikan dapat benar-benar diserap atau diterima dengan baik oleh kulit jelas dr.Fika. “Kulit wajah Amel banyak yang tersumbat dan terlihat ada jerawat, jadi kita mau memperbaiki jerawatnya” lanjut dr.Fika sambil bersiap memberikan perawatan Face Toning menggunakan teknologi laser yang efektif bekerja di lapisan kulit dalam (dermis) serta dilanjutkan dengan Face Rejuvenation menggunakan teknologi penyinaran yang efektif bekerja di lapisan kulit luar (epidermis). Kedua perawatan ini berfungsi untuk menyembuhkan jerawat, mengurangi bekas jerawat dan flek, mencerahkan wajah, mengecilkan por-pori serta merangsang regenerasi kolagen sehingga wajah terlihat lebih segar dan sehat.

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video