ZAP Permanent Hair Removal - Estyle

Elshinta TV
09.10.2014
 
 
Pada episode kali ini kami akan mengajak anda ke satu tempat di kawasan woltermonginsidi Jakarta selatan, bagi anda yang memilki masalah dengan rambut rambut halus di sekitar tubuh anda boleh jadi anda bisa melirik permanen hair removal yang satu ini.

Seiring dengan perkembangan pola fikir serta era globaliasasi, banyak orang yang ingin tampil cantik dan menarik di depan umum hal ini dilakukan karena tuntutan pekerjaan atau menarik perhatian lawan jenis, oleh karena itu berbagai cara dan upaya dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal salah satunya dengan permanen hair removal.

Setiap orang memiliki rambut - rambut halus di sekitar tubuh, sayangnya tidak semuanya ada di area yang di inginkan. Ada beberapa area tubuh seperti ketiak atau kaki yang ingin dihilangkan rambut halusnya secara permanen dan tuntas, teknik pencukuran dan waxing menjadi pilihan favorite untuk menghilangkan rambut yang tidak di inginkan. Tapi mungkin teknik seperti itu menyebabkan iritasi dan trauma pada kulit.

Menurut Dr. Endi Novianto. SpKK “Jadi dalam treatement yang berbasis cahaya ini sangat tergantung oleh fase pertumbuhan rambut itu sendiri, misalnya kalo dalam fase anagen dimana rambut itu tumbuh akan menyerap cahaya lebih baik sehingga hasil yang diharapkan rambut itu akan lepas dan tidak tumbuh lagi.”

Pada dasarnya permanen hair removal adalah proses penghambatan tumbuhnya rambut rambut halus di sekitar area yang tidak di inginkan, dengan menggunakan spectrum cahaya yang mampu menonaktifkan pertumbuhan rambut sampai ke akarnya hingga rambut rontok dengan sendirinya dan tidak dapat tumbuh lagi, melalui metode penyinaran ZAP permanen hair removal mampu mewujudkan mimpi para perempuan untuk menghilangkan rambut yang tidak di inginkan di tubuh tanpa rasa sakit dan juga aman.

ZAP sendiri specialized di permanen hair removal jadi menghilangkan bulu secara permanen kalo biasanya menghilangkan bulu dengan shaving atau waxing, kalo di zap bisa tidak tumbuh lagi. Kalo di wax membutuhkan waktu 1 -2 minggu untuk tumbuh tapi dengan ZAP b isa secara permanen tidak tumbuh  lagi setelah beberapa kali treatement”, Ujar CEO ZAP Fadly Sahab.

Hair removal sendiri adalah suatu teknik menghilangkan rambut secara sederhana sebenarnya banyak tekniknya mulai dari mencukur dengan gunting maupun dengan pisau cukur, mencabut dengan pinset atau juga bisa dengan cara waxing. Dengan perkembangan zaman tentu ada teknologi teknologi yang di gunakan untuk hair removal salah satunya dengan teknologi menggunakan cahaya itu yang sekarang sedang berkembang. Dilakukan karena adanya kebutuhan, kebutuhan untuk tampil biasanya, jadi untuk daerah daerah tertentu dimana rambut itu tumbuh tidak semestinya dan ingin dihilangkan makanya dilakukan hair removal. Namun kadang kadang kita bisa juga memikirkan bahwa penampilan jadi sangat penting karena pergaulan atau sebagainya.

ZAP permanen Hair removal menyediakan berbagai macam perawatan yang kini dibutuhkan kebanyakan para wanita agar tetap menarik di depan umum seperti permanen hair removal pada area ketiak yang biasa di sebut underarms atau pada kaki (lower legs).

Menurut CEO ZAP Fadly Sahab “Di hair removal sendiri no satu pasti underarms, sebenarnya bukan paling recommend, tapi orang paling banyak butuh pasti setiap orang ingin menghilangkan rambut area ketiak, yang kedua paling banyak itu brazillian jadi brazillian area terletak di miss v area yang khusus untuk wanita itu paling populer setelah underarms. Setelah itu ada lower legs (dari lutut kebawah) dan photo facial yang cukup banyak peminatnya.”

Kualitas para dokter serta therapis yang di sediakan juga menjadi hal yang paling penting dalam sebuah perawatan karena dengan system serta teknik baik yang di berikan dokter dan therapis dapat membuat perawatan tersebut akan semakin menghasilkan hasil yang di harapkan setiap pengunjung.

Bahan bahan serta alat modern yang ZAP gunakan juga dijamin kualitas yang baik untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung karena dengan kualitas alat serta bahan bahan yang baik hasil yang di harapkan akan semaikn terlihat.

Perawatan perawatan yang seperti inilah menjadi kebutuhan setiap wanita di Indonesia, selain membuat perempuan lebih percaya diri perawatan macam ini juga dapat membuat kenyamanan saat beraktifitas, anda tdk perlu khawatir dengan prosedur dan tahap tahap yang akan dilakukan selama perawatan berlangsung karena prosesnya cukup singkat dan tidak menimbulkan rasa sakit. Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum perawatan serta pantangan yang harus di hindari setelah anda melakukan perawatan ini agar hasilnya sesuai dengan yang anda harapkan.

Proses treatement nya ZAP sendiri yang pertama area treatementnya di lakukan shaving dahulu agar bersih, kedua area treatement tersebut di kasih gel berfungsi untuk melindungi dari panas, ketiga area treatement tersebut akan di sinari dengan sinar yang terang dan sinar yang tadi di aplikasikan ke kulit akan diserap oleh si rambut setelah itu energy cahaya akan berubah menjadi energy panas dan merambat ke akar rambut dan beberapa kali treatemen akan menutup akarnya langsung.

Pantangan sebelum perawatan di zap adalah client tidak dianjurkan untuk berjemur dengan matahari langsung atau tanning 2 minggu sebelum melakukan treatemen, dan tidak boleh waxing dan tidak boleh menggunakan cream perontok bulu, yang boleh dilakukan hanya shaving atau mencukur sebelum treatement. Kemudian 6 jam setelah treatement client tdk disarankan membasuh area dengan air panas, mencuci area yang sdh ditreatement dengan scrub, tdk boleh terkena matahari langsung dan client harus menggunakan sunblock. Untuk menghasil hasil yang optimal 6-8 kali treatement.

Pelayanan, fasilitas dan harga yang ditawarkan ZAP permanen hair removal juga menjadi bahan pertimbangan untuk setiap pengunjung yang ingin mencoba perawatan ini ditambah dengan kenyamanan yang di berikan para therapis kepada setiap pengunjung setiap perawatan yang di berikan. Menurut salah satu pengunjung ZAP Titaz “Pelayanan di ZAP Ramah dari awal kita masuk, dan kalopun kita ada merasa takut di therapisnya bisa membuat nyaman clien, dari segi fasilitas juga memuaskan ada wifi dan cafenya, akses tempatnya juga gampang untuk di wolter dan segi harga juga terjangkau.” Hal inilah yang mebuat Titaz ZAP Permanen Hair removal  dapat menjadi salah satu solusi terbaik bagi anda untuk menghilangkan bulu di area lowerlegs ini.  

“Setiap treatement atau setiap pengobatan pasti ada efek samping tapi angkanya biasanya dengan teknologi cahaya lebih kecil, karena dilakukan dengan tepat. Efek samping yang biasa timbul kemerahan dan akan terasa sedikit gatal karena itu akan menghilang kurang ebih dalam jangka waktu 24 jam.” Tutur Dr. Endi Novianto. SpKK.
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video