Cara menghilangkan bekas jerawat dengan darah sendiri menggunakan ZAP PRP Treatment - Ragam Manfaat Trans TV

Trans TV
20.02.2018
 
 
“Treatment terbaru yaitu Vampire Facial atau yang biasa dikenal dengan treatment PRP, treatment ini menggunakan darah sendiri” ujar Tria Maresa sebagai Host pada acara Ragam Manfaat di Trans TV yang pada saat itu ingin melakukan perawatan PRP pada wajah nya.

PRP adalah perawatan wajah anti kerut terbaru dengan menggunakan darah pada pasien sendiri, PRP mulai disukai karena terbukti membuat kulit tetap kenyal, bercahaya, dan bebas noda hitam. DIluar negeri metode ini sudah lama dikenal dan dilakukan secara rutin oleh para selebritis disana biayanya lumayan mahal lho sekitar USD 1.500 tetapi di ZAP Clinic hanya Rp. 2.000.000 saja.

 “Sebelum melakukan treatment PRP, muka harus dibersihkan terlebih dahulu setelah itu diambil darahnya. Untuk lebih lengkap dan step by step seperti apa perawatannya tetap stay tuned di Ragam Manfaat ya”, Ujar Tria Maresa sebelum memulai perawatan.

Ditangani langsung oleh Dr. Adinda Fitri Ningtyas sebagai dokter kecantikan ZAP menjelaskan“PRP merupakan Platelet Rich Plasma, Platelet itu trombosit atau biasa disebut dengan keping darah, dari plasma kita ambil yang berguna untuk menyembuhkan luka atau bisa menyembuhkan winkle dan lain-lain yang termasuk dalam indikasi PRP bisa juga untuk aging atau rejuvenation”.

“Setelah melakukan PRP treatment kulit terasa lebih kencang, lebih cerah dan pada saat treatment nya terasa nyelekit dikit”, ungkap Tria Maresa selesai melakukan treatment PRP bersama dengan Dokter Kecantikan ZAP.

Plasma darah yang disuntikan ke dalam kulit dapat merangsang kolagen pada tubuh yang bermanfaat menciptakan elastisitas kulit dan berperan aktif membantu pertumbuhan sel baru dan mengganti sel lama yang sudah mati.

“kalau facial yang konvensional itu biasanya dibagian epidermis saja dan jarang menginduksi kolagen supaya terbentuk yang baru. Sedangkan PRP menggunakan darah sendiri itu lebih efektif dan aman,” tutup Dr. Adinda Fitri Ningtyas
 

 

Testimonial

Locations

Video