Cara Kerja ZAP

How Zap Work (2012)
28.12.2013
 
 
“Rambut dikaki bikin kamu gak pede, ZAP punya solusinya ayo ikut dengan ku”. “ZAP bisa menghilangkan rambut di area tertentu yang membuat kamu tidak nyaman. ZAP adalah cara baru untuk menghilangkan rambut yang tidak di inginkan secara permanen dengan teknologi modern.

Perbedaan, shaving, waxing, dan ZAP. Sahving adalah teknik menghilangkan rambut dengan memakai pisau cukur, ternyata shaving hanya menghilangkan rambut di atas permukaan kulit saja tidak sampai ke akarnya dalam waktu 2 hari rambut sudah terlihat kembali. Sedangkan waxing adalah teknik menghilangkan rambut dengan mengoleskan bahan tertentu di bagian tubuh kemudaian menggunakan kain untuk  mencabutnya, ternyata waxing menghilangkan bulu sampai ke bawah permukaan kulit namun sayangnya tidak sampai ke akarnya. Sampai setelah 2 minggu rambut sudah terlihat, dan harus dipanjangkan dulu sebelum bisa di wax kembali.

Kami akan menjelaskan cara kerja Zap. Rambut memilki 3 fase pertumbuhan fase anagen, catagen dan telogen rambut di shave kemudian dilakukan penyinaran dengan cahaya terang energy cahaya akan di pantulkan oleh kulit tapi akan diserap oleh rambut dan berubah menjadi energy panas yang merambat hingga ke akar rambut, proses ini hanya dapat terjadi pada rambut yang berada di fase anagen. Rambut di fase anagen yang telah berhasil di treatemen oleh ZAP akan di dorong keluar oleh otot otot dibawah kulit hingga rontok sendiri dalam jangka waktu 2-3 minggu. Sementara rambut rambut yang berada pada fase lain akan melanjutkan siklus menjadi fase anagen, yang akan di treatement lagi pada kedatangan berikutnya. Ketika di ZAP, pada setiap klik kamu akan merasakan sedikit clekit di bawah kulit, sebagai tanda energy panas telah mencapai akar rambut rasa ini seperti di deskripsikan seperti rasa di jepret karet kecil. Komunikasi harus selalu terjadi pada therapis jika kamu merasa panas berlebihan atau rasa sakit yang berlebih segera komunikasikan dengan therapis yang melakukan treatement, permanen hair removal, mengacu kepada pengurangan jumlah rambut yang tumbuh kembali setelah treatement dan diperlukan pengulangan hingga sebagian besar rambut tidak tumbuh kembali. Perubahan yang terjadi dari setiap treatemen antara lain tekstur rambut yang semakin halus, rambut tumbuh semakin lambat, rambut semakin sedikit, selama menunggu rontok dan treatement berikutnya kami mempersilahkan untuk client melakukan shaving.

Hal hal yang tidak boleh dilakukan 2 minggu sebelum dan sesuadah treatement antara lain : mencabut rambut, waxing, bleaching, tanning, juga hindari terkena sinar matahari langsung. Setelah treatement anda bisa terlihat langsung pede dech.
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video