Aura Kasih Pulang Kampung sambil Perawatan di ZAP Bandung

Net TV (2015)
03.09.2015
 
 

Rabu, 19 Agustus 2015, Aura Kasih, mojang Bandung yang memiliki kulit putih mulus ini pulang ke kampung halamannya dan menyempatkan diri untuk mampir ke ZAP Bandung guna mencoba perawatan Hair Removal. “Jadi treatment yang aku lakuin itu adalah Hair Removal, kan biasanya ada waxing untuk cewek-cewek, sekarang sudah ada yang lebih canggih yaitu dengan laser” jelasnya saat sampai di ZAP Bandung yang berlokasi di Jl.Anggrek No.24 Merdeka Bandung, tepat di depan taman cempaka atau juga dikenal dengan taman photografi.

Setelah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dr.Fania, Aura Kasih siap untuk menjalani perawatan Underarm Hair Removal dengan mengenakan kacamata khusus agar tetap nyaman selama menjalani perawatan dengan teknologi penyinaran ini. “Aku sudah keren nih pakai kacamata, bukan karena lagi berjemur di pantai, tapi gunanya supaya sinarnya nggak direct ke mata” ucapnya santai sambil berbaring di ruang perawatan kepada teman-teman media dari Net TV, MNC TV dan SCTV yang saat itu meliput kegiatan Aura Kasih di Bandung.

Underarm Hair Removal adalah perawatan yang paling diminati di ZAP. Pasalnya perawatan ini mampu menghilangkan bulu di area ketiak secara permanen, aman dan tanpa rasa sakit menggunakan teknologi penyinaran modern dan terkini.

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video