Pada dasarnya perawatan face rejuve, tonning atau photo facial itu seperti olahraga untuk kulit, jadi makin sering dilakukan dan makin rutin hasilnya makin baik. Untuk lebih jelasnya nanti bisa konsultasi dg dokter di outlet.

Kami tidak melakukan ekstraksi komedo pada treament photofacial di ZAP, treatment photo facial tidak menghilangkan komedo yang ada, tapi membantu mengurangi munculnya komedo di kemudian hari.

Treatment face rejuve sebenernya bagian dr photo facial. Kalo face rejuve gunanya lebih ke lapisan epidermis kulit, jadi bisa mencerahkan, menghilangkan jerawat, flek yg di permukaan, merangsang kolagen, dsb. Klo photo facial lebih lengkap karena area kulit paling dalam (dermis) sampai kulit paling luar (stratum corneum) semua di perbaiki.
Treatment laser toning menggunakan teknologi laser. Treatment ini cocok untuk meratakan warna kulit, memudarkan flek, mengecilkan pori, menyamarkan kerutan halus, dan mengurangi bekas jerawat.

Face rejuvenation menggunakan teknologi cahaya yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi flek hitam, mengurangi jerawat, meremajakan kulit wajah dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, halus dan kencang.

Treatmeny oxy infusion memberikan oksigen yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah yang paling luar melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembaban kulit. Treatment oxy infusion sangat bermanfaat dilakukan jika membutuhkan kulit wajah menjadi bersih, segar, dan lembab dalam waktu singkat, seperti sebelum kondangan atau pesta.

Photo facial itu sebenernya terdiri dari 3 treatment, Face toning, Face rejuve, dan Oxy infusion yang dilakukan dalam 1 waktu, durasi totalnya sekitar 30menit.

Jarak face brightening ke face rejuvenation : minimal 1 minggu (face rejuvenation baru dapat dilakukan setelah tidak ada pengelupasan)

Jarak face rejuvenation ke face brightening :1 hari (hari ini treatment face rejuvination, besoknya boleh langsung melakukan treatment face brightening)

Saat ini tidak ada treatment untuk mengangkat komedo. Namun, treatment photofacial bisa mencegah pembentukan komedo karena bisa mengurangi produksi minyak wajah

Setelah sulam alis boleh langsung asal tanda-tanda iritasinya (seperti kemerahan dan bengkak) sudah hilang biasanya kurang lebih satu minggu

Boleh langsung ditretment setelah melakukan facial rejuvenation karena didalam photo facial sendiri mencakup face toning kemudian di lanjutkan dengan rejuve

 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video