Berdiri sejak tahun 2009, ZAP Permanent Hair Removal hadir sebagai pionir dalam menghilangkan bulu di tubuh secara permanen, aman, dan tanpa rasa sakit, yang didukung dengan teknologi modern yang telah lulus uji mutu serta memiliki sertifikasi internasional (FDA maupun CE). Dengan menghadirkan pengalaman treatment kecantikan terbaik dan didukung oleh terapis profesional, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang bersahabat.
Proses treatment ZAP dimulai dengan pencukuran terlebih dahulu, diikuti dengan penyinaran area treatment dalam waktu yang sangat cepat. Energi sinar tersebut akan berubah menjadi energi panas yang kemudian diserap oleh rambut dan diteruskan sampai ke akarnya sehingga dapat mematikan pertumbuhan bulu hingga rontok secara alami. Semua proses ini tentunya berlangsung dengan cepat dan aman.
Ya, ini permanen. Akar rambut yang telah menyerap energi cahaya ZAP akan berhenti pertumbuhannya setelah beberapa kali treatment. Jumlah bulu akan semakin berkurang setiap melakukan treatment dan menjadi lambat pertumbuhannya hingga bulu tersebut benar – benar hilang secara permanen.
Dengan didukung oleh penggunaan teknologi modern yang telah lulus uji mutu dan memiliki sertifikasi internasional, konsultan medis yang berkualitas, dan pengalaman dalam melakukan hampir 100.000 treatment, menjadikan ZAP berpengalaman untuk menghadirkan best treatment experience bagi para klien setia ZAP, termasuk meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi.
Saat di treatment, klien akan merasakan hangat selama beberapa detik. Ada juga yang merasakan seperti dicubit atau di gigit semut dibawah kulit. Namun rasa ini masih jauh lebih nyaman dibandingkan dengan rasa yang ditimbulkan saat melakukan waxing.
  • Terapis yang profesional
  • Kualitas standar Internasional
  • Akses yang mudah yang didukung dengan integrated outlet yang tersebar di beberapa kota besar dan akan terus bertambah ke kota – kota lain.
  • ZAP Home Service, klien dapat melakukan treatment di rumah atau di lokasi lain yang dipilih
  • Maintenance price, dimana jika klien membutuhkan lebih dari 8x treatment untuk menghilangkan bulu, maka mulai treatment ke-9 akan mendapat 50% diskon.
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Hilangkan bulu secara permanen, lupakan rutinitas mencukur dan mencabut bulu
Jumlah treatment yang dibutuhkan oleh tiap orang berbeda-beda. Jumlah ini dipengaruhi oleh area yang ingin dihilangkan bulunya serta kondisi hormon yang dimiliki oleh masing – masing orang. Area sensitif seperti ketiak, area kewanitaan, dan area wajah umumnya membutuhkan lebih banyak treatment. Area yang bulunya lebih jarang tentu membutuhkan jumlah treatment yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan area yang memiliki jumlah bulu yang lebih banyak. Namun umumnya setiap orang membutuhkan 5 – 8 x treatment untuk mencapai hasil yang di harapkan.
Bulu bisa saja kembali tumbuh karena disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena faktor umur dan hormon. Namun, apabila setelah melakukan 8x treatment bulu kembali tumbuh, klien hanya perlu membayar maintenance price, yaitu hanya 50% dari price list yang berlaku seumur hidup.
Setiap kali treatment, bulu yang tumbuh akan tumbuh semakin sedikit, tekstur bulu yang menjadi lebih tipis, serta pertumbuhan bulu tersebut yang menjadi lebih lambat. Dengan kata lain, perubahan dapat langsung terlihat walaupun baru satu kali melakukan treatment.
Jarak antara treatment 1 dengan treatment berikutnya adalah 4-8 minggu. Untuk  treatment pertama hingga treatment ketiga jaraknya 1 bulan , untuk treatment keempat hingga ke enam jarak idealnya 1,5 bulan, untuk treatment  selanjutnya jarak idealnya bisa lebih dari 2 bulan atau tidak perlu treatment lagi kalau rambutnya sudah tidak tumbuh.
Seluruh area tubuh yang ingin dihilangkan rambutnya secara permanent kecuali rambut kepala, alis,hidung dan kuping.
  1. Jangan mencabut rambut, waxing, menggunakan krim perontok ataupun bleaching 2 minggu sebelum setiap treatment. Namun mencukur masih diperkenankan
  2. Hindari paparan sinar matahari langsung dan tanning selama 2 minggu sebelum treatment atau gunakan sunblock minimum SPF 30 (UVA / UVB)
  3. Bersihkan area yang ingin di treatment dari make up, lotion dan deodoran sebelum memulai treatment
Untuk treatment hair removal tidak ada batasan usia, akan tetapi untuk klien yang berusia dibawah 17 tahun harus atas seizin orang tua.
Boleh , kecuali untuk treatment brazilian. Perlu diketahui bahwa pada saat mentruasi kulit kita menjadi lebih sensitif , sehingga bagi sebagian orang treatment ZAP saat sedang menstruasi akan dirasa lebih tidak nyaman.
Sinar yang dipancarkan pada saat treatment secara perlahan dapat mengembalikan tekstur kulit ketiak yang kasar akibat pencabutan , mengecilkan pori-pori dan mencerahkan warna kulit. Selain itu , dengan penggunaan ZAP Underarm Brightening Cream secara rutin, juga dapat membantu mencerahkan kulit ketiak dan mengecilkan pori-pori yang besar.
Disarankan untuk tidak melakukan treatment terlebih dahulu jika sedang hamil, untuk klien yang memiliki member/series/paket harap memberitahukan perihal kehamilan sehingga kami dapat memperpanjang masa berlakunya selama 1 tahun
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video