Zap Hair Removal
  • Aman karena dilakukan oleh dokter profesional dan berpengalaman                                                                           
  • Dapat memberikan hasil permanen, lupakan rutinitas mencukur dan mencabut bulu
  • Nyaman dan tidak menimbulkan rasa sakit
ZAP telah melakukan lebih dari 1 juta prosedur treatment ini. Oleh karena itu kami paling berpegalaman dalam meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi
Saat di treatment, klien akan merasakan hangat selama beberapa detik. Ada juga yang merasakan seperti dicubit atau di gigit semut dibawah kulit. Namun rasa ini masih jauh lebih nyaman dibandingkan dengan rasa yang ditimbulkan saat melakukan waxing.
Kami menganjurkan klien untuk melakukan treatment rutin 1 bulan sekali sampai mendapatkan hasil yang diharapkan. Hasil treatment akan bervariasi karena dipengaruhi oleh fase pertumbuhan rambut. Oleh karena itu perbedaan hasil treatment satu dan lainnya adalah wajar.
Bulu bisa saja kembali tumbuh karena disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena faktor umur dan hormon terutama ketika client sedang hamil.
ZAP dapat menghilangkan rambut di seluruh tubuh kecuali rambut kepala, alis,hidung dan kuping.
Untuk treatment hair removal tidak ada batasan usia, akan tetapi untuk klien yang berusia dibawah 17 tahun harus seizin orang tua.
Boleh, kecuali untuk treatment area brazilian.
Sebenarnya treatment hair removal hanya bekerja di kulit bagian atas saja sehingga tidak berbahaya bagi Ibu hamil. Tapi supaya tenang, dokter-dokter kami memutuskan untuk Ibu hamil tidak boleh melakukan treatment ini. Bagi klien yang memiliki member/series/paket harap memberitahukan perihal kehamilan sehingga kami dapat membekukan masa berlakunya selama kehamilan
  Body Rejuvenation
Kami menganjurkan klien untuk melakukan treatment rutin 1 minggu sekali sampai mendapatkan hasil yang diharapkan.
Pemakaian Underarm Brightening Cream akan memberikan hasil, namun hasil yang didapat akan lebih maksimal dan lebih cepat jika diiringi dengan treatment Underarm Rejuvenation.
Aman. Karena treatment bikini rejuvenation hanya bekerja di kulit bagian atas saja.
Treatment Breast Enhancement bekerja pada jaringan di lapisan epidermis payudara yang berfungsi untuk merangsang regenerasi kolagen sehingga kulit payudara lebih kencang, lebih halus dan lebih lembab, Treatment ini sangat cocok dilakukan pada paska menyusui
Ibu menyusui disarankan untuk menunda treatment Breast Enhacement sampai selesai masa menyusui
Stomach Rejuvenation bekerja pada jaringan di lapisan epidermis yang berfungsi untuk menghaluskan, melembabkan dan mengencangkan kulit area perut.
Kalau untuk strechmark disarankan melakukan PRP Treatment.
Bisa, dengan treatment Back Rejuvenation
  Photo Facial
Photo Facial adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan 3 metode treatment Face Toning, Face Rejuvenation dan Oxy Infusion. Perawatan ini mampu meremajakan kulit pada lapisan terluar (stratum korneum), lapisan epidermis dan kulit bagian dalam (dermis) sehingga diperoleh kulit wajah yang cantik dan sehat dari lapisan dalam hingga luar.
Bisa, klien dapat memilih jenis treatment sesuai dengan kebutuhan kulit wajah masing-masing.
Treatment face toning menggunakan teknologi laser. Treatment ini cocok untuk meratakan warna kulit, memudarkan flek pada lapisan dermis, mengecilkan pori, menyamarkan kerutan halus, mengurangi bekas jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih penyebab timbulnya jerawat.
Face rejuvenation menggunakan teknologi cahaya yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi flek hitam pada lapisan epidermis, mengurangi jerawat, meremajakan kulit wajah dan menjadikan kulit wajah menjadi halus dan lembab.
Treatmeny oxy infusion memberikan oksigen yang akan diserap langsung oleh lapisan kulit wajah yang paling luar melalui pori pori sehingga dapat membuat kulit wajah terlihat lebih segar dan juga menjaga kelembapan kulit. Treatment oxy infusion sangat bermanfaat dilakukan jika membutuhkan kulit wajah menjadi bersih, fresh, dan lembap dalam waktu singkat, serta dapat membuat make up lebih menempel di kulit.
Kami tidak melakukan ekstraksi komedo, treatment photo facial tidak menghilangkan komedo yang ada, tapi membantu mengurangi munculnya komedo di kemudian hari.
Kami menganjurkan klien untuk melakukan treatment rutin 1 minggu sekali sampai mendapatkan hasil yang diharapkan.
Bisa, namun cream tidak boleh dipakai di hari yang sama saat melakukan treatment.
  PRP Treatment
Kami menganjurkan klien untuk melakukan treatment rutin 1 bulan sekali sampai mendapatkan hasil yang diharapkan.

Bisa apabila anda tidak termasuk salah satu di bawah ini : 

  • Sedang dalam penyakit hepatitis B, typhoid, kanker ataupun penyakit infeksi darah
  • Mengkonsumsi obat obatan tertentu
Sebaiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter di ZAP untuk info lebih lanjut.
Sebelum proses treatment PRP dimulai, dilakukan anastesi sehingga tidak ada rasa sakit yang ditimbulkan.
PRP Treatment dapat dibeli secara series maupun per single treatment.
Tersedia di hampir seluruh outlet ZAP kecuali ZAP Express Rawamangun, ZAP Puri Indah, ZAP Galaxy Surabaya, ZAP Trans Bandung dan ZAP Manado Town Square.
Keramas dapat dilakukan 1 hari atau 24 jam setelah menjalani Treatment PRP Hair Regrowth.
PRP Stretchmark dapat dilakukan pada bagian tubuh yang kerap terbentuk stretchmark.
  Zap Lifting
ZAP Lifting dengan teknologi HIFU (High intensity focused ultrasound), adalah Perawatan non surgery untuk mengencangkan kulit wajah dengan menstimulasi produksi kolagen di lapisan kulit dalam.
  • Mengencangkan kulit dan menyamarkan garis halus pada wajah
  • Mengencangkan kulit pada area pipi sehingga wajah terlihat lebih tirus sekaligus mengatasi garis senyum/smile line
  • Mengencangkan kulit pada area dagu sehingga mengatasi tampilan double chin
Kami menganjurkan klien untuk melakukan treatment rutin 1 bulan sekali sampai mendapatkan hasil yang diharapkan.
  • Selama 2 minggu sebelum dan setelah treatment hindari paparan sinar matahari secara langsung, serta gunakan sunblock minimal SPF 30 jika beraktifitas diluar ruangan
  • Selama 3 bulan sebelum dan setelah treatment, klien tidak dianjurkan untuk melakukan advance aesthetic treatment lainnya seperti botox, filler, operasi pada area wajah dan leher ataupun threadlift
  • Penggunaan kosmetik berlebih tidak dianjurkan sebelum menjalani treatment. Klien dapat menggunakan kosmetik kembali sesuai kebutuhan setelah menjalani treatment
  • Dua hari setelah treatment, hindari berenang, berolah raga berat, serta hindari mandi menggunakan air hangat atau sabun yang mengandung scrub.
  Zap Premiere
ZAP Clinic pada umumnya diperuntukan untuk perawatan maintenance atau untuk mengatasi keluhan kulit ringan - sedang. Sedangkan ZAP Premiere untuk mengatasi keluhan kulit sedang - berat. ZAP Premiere juga mampu untuk mengatasi masalah kulit yang tidak dapat ditangani oleh ZAP Clinic pada umumnya. 
Saat ini ZAP Premiere baru ada di ZAP Menteng.
Bisa dengan Electric Cauter yang ada di ZAP Premiere.
Pengguna KB IUD aman melakukan Laser Vagina Tightening.
Setelah masa nifas selesai dan baiknya lakukan konsultasi terlebih  dahulu dengan dokter SpKK di ZAP Premiere.
Konsultasikan segala permasalahan kulit kamu dengan Dhermatologist yang ada di ZAP Premiere. Dengan teknologi dan ketersediaan obat yang lebih lengkap, segala permasalahan kulit kamu bisa ditangani di ZAP Premiere. 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video