Tempat Wisata Teraneh di Dunia

Blog Lifestyle
04.11.2016
 
 

Setiap tempat wisata umumnya menawarkan keunikan dan karakteristiknya sendiri yang cenderung berbeda satu dengan lainnya. Bagi Anda yang bosan dengan wisata-wisata yang menyajikan panorama alam dan ingin mendapatkan pengalaman berwisata yang unik dan anti mainstream, tidak perlu khawatir, karena tempat-tempat wisata teraneh di dunia berikut ini bisa menjadi alternatif tujuan wisata Anda.

Avanos Hair Museum di Turki


source image : atlasobscura.com

Museum Avanos Hair  ini merupakan sebuah gua yang semua permukaannya ditutupi dengan rambut dan kerajinan keramik yang ditata rapi. Yang menjadikan musem ini unik dan aneh adalah bahwa setiap pengunjung wanita diminta menyumbangkan sehelai rambut untuk gua ini lengkap dengan secarik kertas yang ditulis dengan alamat secara lengkap.

Bubblegum Alley di Amerika Serikat


source image : nationalgeographic.com

Bubblegum Alley merupakan sebuah tebing warna warni yang dihasilkan dari permen karet yang ditempelkan di setiap sudut dinding. Permen karet ini memberikan efek seperti cat yang indah. Meskipun bagi sebagian orang terdengar menjijikkan, namun Bubblegum Alley ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, baik domestik maupun manca Negara.

Yunessun Spa Resort di Jepang



source image : www.berita8.com

Tempat wisata teraneh lainnya adalah Spa Resort yang berlokasi di Jepang. Jika berendam di air hangat, pasir panas atau mandi susu adalah hal yang biasa, Anda akan mendapatkan pengalaman luar biasa di Spa Resort ini, sebab disini tersedia kolam yang berisi anggur merah. Tentu saja ini akan memberikan sensasi dan pengalaman yang seru. Selain anggur merah, disini juga disediakan beberapa kolam unik lain diantaranya adalah kolam sake, kolam teh hijau dan kolam kopi.

Pulau Boneka di Meksiko



source image : travel.detik.com

Sensasi horror akan Anda rasakan saat berkunjung ke pulau boneka ini. Pulau ini dipenuhi dengan ratusan boneka dengan wajah mengerikan bergelantungan di seluruh pohon dan bangunan. Ada pula yang sengaja di tempatkan di sudut-sudut gelap. Pulau kecil yang terletak tak jauh dari Kota Meksiko ini meski menyeramkan juga nampaknya berhasil menarik para wisatawan untuk berdatangan, ini terbukti dengan ramainya wisatawan yang datang ke pulau boneka ini.

Dwarf Empire di China


source image : herroasia.wordpress.com

Tempat wisata teraneh di dunia yang terakhir adalah Dwarf Empire atau kerajaan orang kerdil. Ini adalah sebuah desa yang dihuni manusia dengan tinggi kurang dari 4 kaki 3 inci. Desa ini tidak hanya unik karena seluruh penghuninya orang-orang kerdil, tetapi desa ini juga dibuat menjadi taman bertema kontroversi yang diciptakan oleh pengusaha China bernama Chen Mingjing. Chen lalu mempekerjakan lebih dari 100 manusia kerdil. Orang-orang kerdil ini juga ditugaskan untuk membuat pertunjukan untuk menghibur dan menarik minat wisatawan.

Sumber gambar utama:

freepik.com




 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video