Rahasia untuk Tetap Fashionable dengan Pakaian Lama

Blog Lifestyle
03.11.2016
 
 

Memang tidak mudah untuk bisa terus mengikuti trend fashion yang sangat dinamis dan terus berubah dari waktu ke waktu. Dibutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa mengikuti trend fashion terbaru. Namun, untuk dapat mengekspresikan kreatifitas dengan berpakaian layaknya seorang fashion icon yang inspiratif, tidak selalu harus Anda lakukan dengan mengeluarkan biaya besar untuk membeli koleksi busana terbaru. Anda juga bisa tampil fashionable dan menjadi fashion icon inspiratif dengan memanfaatkan pakaian lama. Karena dengan padu padan dan merubah gaya fashion lama, Anda pun akan mendapatkan tampilan baru yang berbeda dan lebih fresh. Tentu saja ini akan sangat menarik, karena dengan cara ini, berarti Anda tidak lagi harus mengeluarkan banyak biaya untuk membeli koleksi pakaian baru hanya untuk tampil modis dan fashionable. Lalu bagaimana cara mengaplikasikan pakaian lama agar terlihat fashionable?

Berikut ini adalah rahasia yang bisa Anda ikuti untuk tetap bisa tampil fashionable meski dengan pakaian lama:

Gaya Busana Layer Victoria Beckham



source image : liputan6.com

Victoria Beckham merupakan salah satu trend setter fashion Hollywood yang menjadi idola banyak wanita di dunia, tidak terkecuali juga para wanita di Indonesia. Dengan budget minim, Anda pun bisa mengikuti gaya busana layer Victoria. Dengan memanfaatkan kemeja, kaos ataupun sweater, Anda pun bisa tampil fashionable ala Victoria, cukup dengan menggulung bagian lengan seperti yang seringkali dilakukan oleh istri dari pesepak bola David Beckham ini. Dengan menggulung bagian lengannya, kaos, sweater dan kemeja akan terasa lebih nyaman dikenakan dan terkesan lebih fashionable. Selain atasan, mengulung celana juga bisa menjadi pilihan untuk tampilan busana layer ala Victoria. Untuk menyempurnakan penampilan, Anda bisa memadukannya dengan aksesoris yang lebih mencolok sehingga tampilan terkesan lebih manis dan tidak terkesan membosankan.

Knot Style


source image : prettydesigns.com

Selain mengaplikasikan gaya busana layer ala Victoria Beckham, dengan kemeja lama, Anda juga bisa tampil lebih gaya dengan pilihan knot style. Ini juga akan membantu Anda untuk menonjolkan garis pinggang tanpa ikat pinggang. Caranya adalah dengan  mengikatkan atasan Anda tepat dibagian pinggang. Selain akan terlihat lebih kreatif dibandingkan dengan memasukan kemeja, cara ini juga akan memberikan kesan yang lebih santai.

Belted



pinimg.com

Punya ikat pinggang lama? Belted style bisa menjadi pilihan untuk tampilan baru dengan fashion lama Anda. Trik ini kerap kali digunakan oleh beberapa fashion icon yakni degan cara memadukan ikat pinggang dengan kemeja oversized, jaket hingga tunics. Selain terkesan fashionable, cara ini dapat Anda gunakan untuk menahan posisi pakaian.

Half Tuck


Source image : sosueme.ie


Tampil fashionable dengan pakaian lama juga bisa dilakkan dengan half tuck style. Yakni dengan hanya memasukan sebagian dari atasan Anda ke dalam bawahan dan biarkan sisanya menjuntai di bagian belakang Anda layaknya ekor. Ini akan membuat Anda lebih fresh dan fashionable dibandingkan dengan memasukan seluruh atasan.


Gaya Busana Layer Karlie Kloss

 

Jika Anda memiliki blazer atau jaket favorit yang sudah lama, tentu saja ini akan membuat Anda berpikir bahwa busana ini akan memberikan tamplan kuno saat dikenakan. Tidak perlu khawatir, Anda bisa mencoba untuk mengenakannya dengan cara berbeda untuk mendapatkan tampilan yang berbeda pula, lebih modis dan modern terntunya. Caranya adalah dengan menggantungkan blazer atau jaket Anda pada bahu tanpa harus memasukan kedua tangan Anda kedalam lengan blazer atau jaket sebagaimana yang sering dilakukan oleh Karlie Kloss.

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video