Pilih Go Pro atau Kamera MirrorLess

Blog Lifestyle
07.11.2016
 
 

Buat Anda yang masih bimbang memilih diantara kamera Go Pro atau MirrorLess, maka bisa jadi inilah jawaban yang sedang Anda cari.


Anak-anak Ibu Kota Jakarta saat ini sedang dilanda demam kamera MirrorLess. Nah, buat Anda yang belum tahu, secara harfiah kamera MirrorLess adalah kamera tanpa cermin.


Atau bisa dibilang lebih mudahnya MirrorLess adalah kamera yang lensanya dapat dilepas-pasang atau diganti.


Kamu yang hobi traveling harus memiliki kamera yang satu ini karena ukurannya yang ringkas dan bobotnya lebih ringan dibandingkan dengan kamera lainnya.


Kualitas gambar yang dimiliki oleh kamera MirrorLess pun boleh diadu. Tak hanya itu, performa serta kontrol manual kamera MirrorLess yang paling terkini bahkan sudah mendekati kamera DSLR lho.

Lalu bagaimana dengan kamera Go Pro? Kamera Go Pro atau kamera aksi (action camera) adalah kamera yang sangat bisa memuaskan Anda yang suka merekam segala aktivitas atau hobi berpetualang.


Bentuknya yang sangat kecil memudahkan Anda untuk bisa dibawa kemana-mana. Apalagi untuk Anda yang hobi menyelam, karena kamera yang satu ini juga tahan air.


Selain memiliki kualitas foto dan video yang tinggi, kamera Go Pro juga sudah memiliki interkoneksi Wi-Fi sehingga memudahkan Anda untuk transfer file.


Masih bingung mau pilih kamera Go Pro atau MirrorLess? Begini, setiap kamera memiliki fungsinya masing-masing.

 

Anda yang lebih suka merekam aktivitas dengan menggunakan format video, maka sebaiknya pilihlah kamera Go Pro karena tampilannya yang ringkas dan bisa dipasang dimana-mana.

 

Nah, untuk Anda yang lebih suka berfoto atau memotret, maka jangan ragu untuk memilih kamera MirrorLess yang lensanya bisa diganti-ganti agar bisa mendapatkan hasil foto seperti yang diinginkan.


Sumber gambar:

Freepik.com

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video