Path Daily, Fitur Seru Terbaru Dari Path

Blog Lifestyle
01.09.2016
 
 

Path, sebuah media sosial yang berdiri sejak 2010 ini memang memiliki pengguna yang sangat besar di Indonesia. Jejaring sosial yang didirikan oleh Dave Morin ini selalu berinovasi dengan berbagai fitur baru untuk menarik perhatian publik. Salah satu fitur terbarunya adalah Path Daily.

Fitur Path Daily akhir-akhir ini memang sedang ramai diperbincangkan, karena mampu membuat pengalaman sharing moment para pengguna Path menjadi semakin berkesan. Fitur yang tersedia di versi terbaru Path 5.3.0 ini sudah bisa digunakan baik dengan perangkat Android maupun iOS.

pathdaily
Diluncurkan sejak 16 Juni (untuk pengguna Android) dan 20 Juni (untuk pengguna iOS) sharing moment menggunakan tagar #pathdaily walaupun dibatasi hanya dengan 110 karakter, namun Path Daily menyuguhkan sisi kejutan dalam fiturnya. Dengan Path Daily, sharing moment kalian tidak hanya akan berupa kata-kata, tapi nantinya akan menempel di sebuah gambar (yang dipilih secara acak oleh sistem Path) menjadi sesuatu yang mirip dengan meme.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, setelah meng-update versi terbaru Path di 5.3.0, maka cukup menekan tombol “+” yang ada di bagian paling bawah menu utama Path. Kemudian tekan pilihan menu share though (yang tampil dengan ikon tanda kutip) dan kemudian tinggal menuliskan kata-kata yang akan ditampilkan, yang kemudian diakhiri dengan tagar #PathDaily. Nantinya secara otomatis kata-kata yang kalian tuliskan akan menempel pada sebuah gambar.

pathdaily2
Selain Path Daily, di update versi terbaru Path 5.3.0 juga menampilkan beberapa fitur lain, seperti melihat foto teman di lokasi check-in, mengedit momen yang sudah terposting, dan fitur URL profile yang membuat profile kalian lebih mudah terhubung dengan teman-teman baru di Path.

Jadi, sepertinya kalian harus update ke versi terbaru Path 5.3.0 dan mencoba berbagai fitur seru ini deh, mumpung lagi hits banget!

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video