Mengatasi Rambut Rontok Berlebih dengan Laser Hair Regrowth

Blog Lifestyle
23.05.2022
 
 
Kerontokan rambut terus menerus bisa menyebabkan kebotakan atau pitak dan dapat membuat para wanita tidak percaya diri.

Memiliki rambut yang sehat dan indah adalah impian semua perempuan, karena rambut berperan penting dalam interaksi sosial kita. Rambut adalah salah satu bentuk identitas visual yang penting dalam kegiatan sehari-hari.
Faktor yang mempengaruhi kerontokan rambut diantaranya adalah stress, menopause, masalah genetik, pasca melahirkan, keturunan dan penyebab lainnya.

Cara alami untuk mengatasi rambut yang bisa dilakukan diantaranya adalah dengan tidak terlalu sering keramas, penggunaan sampo yang terlalu sering dapat menyebabkan rambut rusak, kering, mudah patah, dan terlihat tipis, mengeringkan rambut setelah keramas dengan menggosoknya secara kencang menggunakan handuk juga dapat membuat rambut mengalami kerontokan. Menggunakan bahan alami seperti lidah buaya dan minyak kelapa juga dipercaya berkhasiat dalam mengatasi rambut rontok dan merawat kulit kepala, minyak kelapa mengandung asam lemak yang dapat menyerap ke dalam rambut dan menggantikan protein rambut yang hilang, sehingga dipercaya mampu menyuburkan rambut.

Cara lain untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan melakukan treatment. Selama ini, tentunya Anda sudah tidak asing dengan PRP Treatment yang dapat membantu pertumbuhan rambut dengan menggunakan darah yang diproses menjadi serum, namun sudah tahukah Anda bahwa tidak semua klien bisa melakukan treatment ini karena kondisi darah yang tidak memungkinkan, jika Anda salah satunya Anda dapat mencoba Treatment Laser Hair Regrowth menggunakan mesin FOTONA SP Dynamis dengan Laser Erbium YAG yang memiliki gelombang 2940nm yang dapat membantu pertumbuhan rambut baru.

Segera konsultasikan masalah rambut Anda di ZAP Premiere dan dapatkan penanganan masalah kerontokkan rambut Anda dengan menggunakan teknologi yang canggih serta dilakukan oleh Dermatologist yang berpengalaman.

Trust Premiere!
 

ZAP Clinic Team

zapclinic.com

Lokasi Praktek : ZAP Premiere Menteng

 
WhatsZAP