3 Pertolongan Pertama Pada Perut Kembung!

Blog Health
01.09.2016
 
 

Perut kembung adalah salah satu keadaan yang mengganggu dan tentunya menyebalkan. Penyebabnya bisa bermacam-macam, tapi kebanyakan orang masih tidak tahu bagaimana cara menghilangkan perut kembung. Berikut ini adalah beberapa cara praktis yang bisa dilakukan untuk mengatasi perut kembung Anda.

Minum Teh Peppermint

peppermint teaPeppermint merupakan salah satu asupan yang bisa membantu meredakan masalah di dalam pencernaan, Peppermint mengandung bahan aktif mentol dan menthanoe. Teh peppermint juga bisa mengurangi kandungan air di dalam lambung dan empedu, yang bisa mengurangi gas yang ada di dalam lambung. Kandungan yang ada di dalam teh peppermint ini diakui sebagai salah satu asupan yang efisien untuk mengurangi rasa kembung.

Kurangi Garam!

garamSemenggoda apapun kentang goreng yang ada di hadapan Anda, tapi garam bisa mengurangi persediaan cairan di dalam tubuh, yang merupakan salah satu alasan Anda mengalami perut kembung. Lain kali ketika merasa perut Anda kembung, langsung hindari mengkonsumsi makanan dengan kadar garam yang tinggi.

Minum Air Dingin Dengan Lemon!

lemon waterSalah satu yang paling berkhasiat untuk menghilangkan perut kembung Anda. Sari lemon merupakan perangsang alami untuk mengeluarkan air seni. Kadang tubuh menahan kelebihan cairan yang ada di dalam tubuh ketika Anda terlalu banyak mengkonsumsi garam. Dengan meminum air dengan lemon, Anda dapat mensiasati tubuh untuk mengeluarkan kelebihan cairan tersebut.

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video