Cara mengecilkan pori-pori di wajah oleh dr. Naya

Blog Ask A Doctor
02.09.2016
 
 

dr. Inayah menjawab pertanyaan yang sering kali muncul di benak perempuan yaitu bagaimana caranya mengecilkan pori-pori di wajah. “Sebenarnya ukuran pori itu secara alami terbentuk menyesuaikan dengan kelenjar minyak yang ada pada wajah, semakin banyak minyak di wajah maka pori akan terlihat semakin besar. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi produksi minyak di wajah. Pertama faktor makanan seperti makanan berminyak, makanan pedas atau makanan panas lalu faktor hormonal dan faktor lingkungan” jelas perempuan cantik yang akrab disapa dr. Naya.



“Jadi untuk memperkecil pori-pori harus mengurangi makanan-makanan tersebut, hindari stress, diet yang sehat dan olahraga teratur. Juga melakukan beberapa treatment untuk mengurangi produksi minyak, salah satunya dengan krim perawatan dan Photo Facial” lanjutnya.

“Tapi berbeda dengan pori yang besar akibat jerawat meradang atau pemencetan jerawat, hal seperti ini harus dilakukan koreksi khusus seperti peeling atau laser” tambah dokter yang sehari-hari bertugas di klinik ZAP Woltermonginsidi, Jakarta Selatan.

Selain dapat mengecilkan pori-pori, Photo Facial juga efektif untuk menyembuhkan jerawat dan peradangan, mengurangi flek, menyamarkan kerutan halus, mengatasi bekas jerawat serta mengurangi produksi minyak berlebih yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat. Photo facial juga dapat meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenarasi kolagen dan mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah, segar dan halus.

Photo Facial adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan tiga teknologi modern yaitu Face Rejuvenation, Face Toning dan Oxy Infusion untuk mendapatkan kondisi kulit wajah yang sehat dari lapisan dalam (dermis) hingga kulit terluar (stratum korneum). Photo Facial mampu membuktikan bahwa Beauty is not Pain anymore karena perawatan ini efektif, relatif aman, dan tanpa rasa nyeri. Treatment photo facial dapat dilakukan setiap hari atau maksimal 4x per hari dengan jarak waktu 60 menit dari satu treatment ke treatment berikutnya. Semakin sering dilakukan kulit wajah akan menjadi semakin sehat.

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video