Cara Mengatasi Jerawat Meradang oleh dr. Felyana

Blog Ask A Doctor
02.09.2016
 
 

Jerawat terjadi akibat adanya produksi minyak berlebih, sumbatan di saluran kelenjar minyak, dan peradangan akibat adanya kolonisasi bakteri P. acnes. Untuk mengurangi jerawat yang meradang tentunya harus mengurangi faktor-faktor penyebab terjadinya jerawat. Kurangi makanan yang mengandung minyak, lemak dan manis, serta cuci muka dengan sabun yang lembut secara teratur untuk mengurangi kolonisasi bakteri di permukaan kulit.




Bila masih meradang, segera berobat ke dokter untuk mendapatkan perawatan selanjutnya. Oleh dokter dapat diberikan obat oles, obat minum maupun treatment yang dapat meredakan peradangan dengan lebih cepat.

Untuk menyembuhkan jerawat dan peradangan bisa dibantu dengan ZAP Face rejuvenation. Perawatan ini menggunakan teknologi berbasis cahaya yang bekerja pada lapisan epidermis (kulit bagian luar). Selain berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dan mengurangi peradangan, Face Rejuvenation juga dapat mengurangi flek hitam, meremajakan kulit wajah dengan merangsang regenerasi kolagen sehingga wajah terasa lebih kenyal dan kencang, serta mengurangi pigmentasi sehingga kulit wajah terlihat lebih cerah.

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video