Cara Mengatasi Ingrown Hair oleh dr. Naya

Blog Ask A Doctor
02.09.2016
 
 

Ingrown hair terjadi akibat rambut yang tumbuh tidak keluar ke permukaan kulit tetapi menancap ke dalam kulit. Penyebabnya ada beberapa faktor antara lain rambut yang terpotong tajam dan terlalu pendek serta pori yang tertutup kulit mati.




Cara mencegah terjadinya Ingrown Hair;

Adalah dengan tidak melakukan pencukuran terlalu pendek dan berlawanan dengan arah tumbuhnya rambut.

Cara mengatasi Ingrown Hair;

Bila ingrown hair sudah terjadi, untuk menghilangkannya dapat dilakukan dengan cara membuang kulit mati atau dengan tindakan oleh dokter untuk membuka jalan agar rambut tersebut dapat keluar. Setelah itu dapat dilakukan tindakan hair removal secara permanen untuk mencegah kemungkinan ingrown hair timbul kembali.

ZAP Hair Removal mampu menghilangkan rambut di tubuh secara permanen, aman dan nyaman menggunakan teknologi penyinaran modern dan terkini.

Setelah menjalani serangkaian treatment sesuai dengan jarak antar treatment yang dianjurkan yaitu 4 sampai 6 minggu sekali, rambut akan rontok sampai ke akar dan tidak tumbuh kembali. Jadi Anda tidak perlu repot mencukur atau mencabut bulu berulang kali serta jauh dari resiko ingrown hair dan iritasi penyebab kulit gelap.

 
 

 

ZAP Warrantys

Testimonial

Locations

Video