Memperoleh cara menghilangkan bulu kaki permanen, tentu tidak dapat diperoleh dengan cara mencukur atau mencabut yang hanya dapat menghilangkan bulu kaki selama 1 atau 2 minggu saja. Dalam hal ini, menghilangkan bulu kaki secara permanen dapat dibantu dengan melakukan perawatan profesional berbasis teknologi modern. Sehingga Anda tidak perlu lagi mencukur atau mencabut bulu kaki seterusnya.

 

Mengapa bulu kaki tetap tumbuh walau sering dicabut?

Mencukur atau mencabut bulu memang tidak dapat dijadikan cara menghilangkan bulu kaki permanen. Kedua metode tersebut hanya membuat batang bulu terputus di bawah permukaan kulit saja tidak sampai akar. Kalau begini, bisa dikatakan rasa perih yang Anda rasakan saat mencabut bulu secara paksa, tidak sebanding dengan hasil yang diperoleh. Mencabut tidak dapat menghentikan pertumbuhan akar bulu, sehingga bulu kaki akan tumbuh secara terus menerus.

 

Bagaimana cara menghilangkan bulu kaki secara permanen?

Untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen, pertumbuhan akar bulu harus dihentikan. Dalam hal ini, Anda perlu mendatangi klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan khusus dari tenaga medis di bidang kecantikan. Perawatan yang dapat dijadikan cara menghilangkan bulu kaki secara permanen dikenal dengan istilah Permanent Hair Removal Treatment. Perawatan ini menggunakan teknologi berbasis cahaya yang dapat menghentikan pertumbuhan akar rambut, hingga rambut atau bulu akan rontok dengan sendirinya dan tidak tumbuh kembali atau permanen.

 

Membicarakan Permanent Hair Removal Treatment, tentunya yang terlintas di benak kita pertama kali ialah klinik kecantikan ZAP. Pasalnya ZAP merupakan pioner spesialis Permanent Hair Removal Treatment pertama di Indonesia. Perawatan di ZAP merupakan cara menghilangkan bulu kaki wanita secara permanen yang cukup menyenangkan, karena selain dapat memberikan hasil permanen, proses perawatannya pun cukup praktis. Anda hanya tinggal berkunjung ke salah satu klinik mereka, lalu berbaring di ruang perawatan yang nyaman sambil menonton televisi yang menempel diatap ruangan. 30 – 45 menit proses peniynaran pun selesai, asik bukan? Apalagi perawatan ini tidak menimbulkan rasa sakit atau nyeri seperti ketika Anda mencabut bulu secara paksa.

 

Keamanan Treatment di ZAP tidak perlu diragukan, selain Anda akan ditangani langsung oleh dokter, ZAP juga telah sangat berpengalaman dalam bidang ini karena sudah melakukan lebih dari 250.000 prosedur treatment ini di Indonesia.

 

Click link berikut untuk informasi lengkap perawatan Penghilang Bulu di ZAP http://zapclinic.com/menghilangkan-bulu-permanen-zap

 

 

Testimonial

Locations

Video

 

 
 

 
Online Consultation